oleh

Roda Dua Berknalpot Bising Dikeluhkan Warga Majalengka Kota

-News-292 views

MIN.co.id-Majalengka-Warga Majalengka Kota mengeluhkan dengan maraknya roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar alias kenalpot bising yang berkeliaran di jalan utama dan jalan pinggir padahal sudah sering diingatkan oleh warga, Jum’at (31/8/2018).

Menurut warga yang identitasnya tidak mau disebutkan mengatakan kami sebagai warga memang tidak bisa berbuat apa-apa, hanya berharap Pemerintah dan aparat yang berwenang dapat menyikapi keluhan ini harus ada solusinya katanya.

Dan jangan justru malah dijadikan pelaporan antar warga walau memang itu harus, insya Allah bila suatu saat memang dapat bukti yang kuat akan dilakukan lapdu bila memang kejadiannya terus berlangsung dan kami diabaikan kata salah seorang warga.

Warga sebenarnya bukan mempermasalahkan knalpotnya saja, tapi keseriusan Pemerintah mengamankan pengendara dan menurut warga pemakaian kenalpot bising jangan digunakan di jalan umum kalau di tempat balapan mungkin sah-sah saja karena itu tempatnya, kasihan untuk warga yang membutuhkan ketenangan dan kenyamanan ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed