oleh

PDAM Indramayu Terdepan Dalam Pelayanan Pelanggan

-News-575 views

Min.co.id-Indramayu-PDAM (Perusahaan Air Minum Daerah) Kabupaten Indramayu selalu tanggap akan keluhan dan juga aduan Pelanggan, direktur perusahaan Tatang Sutardi yang terkenal dengan ketegasannya dalam memimpin perusahaan tersebut, tanpa pandang bulu ini semua di lakukan agar pelanggan merasa puas dengan perusahaan yang di komandoinya mengingat perusahaan PDAM terkait dengan melayani Publik.

“Saya merasa puas dengan pelayanan PDAM, begitu saya lapor di bagian pengaduan hari itu juga langsung di respon cepat dan di tindaklanjuti pengaduan tersebut,” ujar Emi Sarimih warga Desa Tegallurung kec.Indramayu, sekali lagi terimakasih kepada PDAM Kab.Indramayu yang telah melayani pelanggan dengan sepenuh hati, Selasa (31/7/2018) siang.

Di tempat terpisah Humas / Com rell PDAM Mas Budi menjelaskan,” Bahwa kami betul-betul ingin memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan di seluruh Kabupaten Indramayu tanpa pilah-pilih semua pelanggan wajib kita layani kami juga menerapkan kepada setiap pegawai yaitu Senyum, Sapa, Salam kepada konsumen dan harapan kedepannya Perusahaan Kami PDAM menjadi perusahaan yang terdepan dalam pelayanan,” tegasnya. (Kang Supardi)

Komentar

News Feed