oleh

Momen HUT Ke-63 Satlantas Polres Majalengka Berbagi Nasi Kotak Kepada Pengguna Jalan

-News-277 views
Polantas sedang membagikan nasi kotak

Min.co.id-Majalengka–Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka membagikan nasi kotak kepada para pengguna jalan. Di antaranya, tukang ojek, tukang becak, sopir, pemulung dan warga sekitar, Sabtu (29/9/2018) sore.

Menurut Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti, SH Setidaknya ada 150 paket nasi kotak dibagikan kepada masyarakat dan warga sekitar juga tukang ojek, tukang becak, sopir, dan pemulung.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di jalan raya KH. Abdul Halim Kabupaten Majalengka dan alun-alun Kota Majalengka. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-63 Poltantas tahun 2018.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti juga mengatakan  selain berbagi nasi bungkus, mereka juga sekaligus menyampaikan informasi seputar ketertiban lalu lintas. Hal ini bagian dari upaya menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Atik Suswanti, SH mengatakan, pihaknya memang ingin membuat acara secara sederhana tapi bermakna. “Kemudian terpikir oleh kami untuk bagi-bagi nasi kotak sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas antara Polri dan Masyarakat,” ujarnya. (topik)

Komentar

News Feed