oleh

Scout SMK BHK Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

-News-1.032 views

Min.co.id-Kuningan-Ngabuburit adalah hal yang wajar dilakukan ketika Bulan Suci Ramadhan, tak terkecuali bagi Scout SMK Bhakti Husada Kuningan, ngabuburit sembari menjajakan Takjil yang bertempat di Taman Kota Kuningan, Rabu (30/5/2018).

Saat di hubungi oleh Min.co.id, Diana (17) mengatakan kami semua Scout BHK mempunyai 2 tujuan mengadakan acara ini yang pertama, bagi-bagi takjil ini bertujuan belajar bersedekah dan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan dan saling menghargai. Sasaran bagi-bagi takjil ini, kepada orang yang kurang mampu.

“Yang kedua, untuk belajar berwirausaha. Dari berwirausaha kami akan mengembangkan upaya-upaya kreatif, inovativ, percaya diri, rasa kepemimpinan serta kejujuran dan tekun. Sasaran kami kali ini dalam berwirausaha adalah untuk semua yang bersifat umum atau semua orang, dan target kami menjajakan takjil sampai H-3 Bulan Suci Ramadhan”, ujarnya.

Kami mengadakan acara ini di tempat strategis yang sering digunakan banyak orang untuk ngabuburit dan berlibur, dan untuk tempat kami fleksibel yang akan dilakukan di setiap tempat hits di Kuningan”, tutupnya. (Bis)

Komentar

News Feed