oleh

Di Hari Narkotika Internasional 2018, Badan Narkotika Kab. Indramayu Bagikan Stiker Gratis

-News-265 views

MIN.co.id-Indramayu-Memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) Badan Narkotika Kabupaten Indramayu membagikan stiker Gratis, Rabu (29/8/18)

Stiker tersebut mengajak agar menjauhi dan melarang penggunaan Narkoba dalam bentuk apapun, stiker anti narkoba ini disebar ke pengguna jalan disejumlah jalan protokol di Kabupaten Indramayu.

“Peringatan HANI 2018 digelar dengan melakukan sosialisasi anti narkoba ke masyarakat,” tegas Deni, SH.MH yang juga sebagai ketua BNK Kab.Indramayu.

Masih menurut Deni,Badan Narkotika Kabupaten Indramayu turun ke jalan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya dan ancaman narkoba.

Melalui peringatan HANI 2018, BNK Indramayu berharap masyarakat bersama sama untuk mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Indramayu.

Sementara itu Sekretaris BNK Indramayu, Welly Kuswaluyo didampingi sekretaris harian BNK Indramayu,Sudanto menambahkan dalam sosialisasi ini melibatkan relawan anti narkoba.

“Relawan membantu kami untuk mensosialisasikan anti narkoba di Indramayu,”ujarnya.

Sosialisasi anti narkoba ke pengguna jalan mendapatkan respon dari pengguna jalan, untuk kedepannya agar sosialisasi ini terus dilakukan terutama kepada generasi – generasi mendatang.(KSpd)

Komentar

News Feed