oleh

Wakil Bupati Dapat Selendang Merah Putih Dari Kapolres Majalengka

-News-369 views

MIN.co.id-Majalengka-Deklarasi Damai yang digagas Satgas Nusantara Polres Majalengka dengan tema semangat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan menolak paham radikalisme di Mapolres Majalengka, Selasa (28/8/2018)

Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd mendapatkan selendang merah putih dari Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si yang dikalungkan langsung oleh Kapolres yang menandakan Deklarasi Damai Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 dengan diawali pembacaan bersama Deklarasi dan penandatanganan Deklarasi Damai bersama semua komponen Pemerintahan Majalengka.

Turut serta dalam acara Deklarasi dan penandatanganan tersebut Kapolres, Wakil Bupati, Kodim 0617/Majalengka, Kejaksaan, Kemenag, Yonif R/ 321, Lanud S. Sukani, KPU, Panwaslu, Lembaga Pemasyarakatan, Media Pokja Polres, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Majalengka.

Dalam acara Deklarasi tersebut Satgas Nusantara Polres Majalengka mengadakan Tabligh Akbar mendatangkan penceramah ketua Forum Komunikasi Umat Beragama Majalengka KH. Asep Sahidin, M.M.Pd

Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi saat ditanya awak media mengatakan bahwa kegiatan mendatangkan penceramah untuk memberikan pencerahan sangat baik dan momen seperti ini harus ditindak lanjuti sampai ke tingkat desa, agar elemen masyarakat bisa lebih merasakan tingkat kedamaian bisa lebih bagus ungkapnya. (topik)

Komentar

News Feed