oleh

Camat Kota Purwakarta Bergaya Preman Hadapi Wartawan ” Aing Keur Puasa ieu”

-News-80 views

Min.co.id-Purwakarta-Camat Purwakarta Dodih membantah bahwa dirinya mengkoordinir penjualan umbul umbul hari jadi Purwakarta ke sejumlah desa dan kecamatan. ” Saya tidak mengkoordinir, saya hanya memfasilitasi siapa yang mau pesan, sebagai bapak yang yang dituakan oleh para camat apakah salah saya menawarkan itu ke kecamatan,
“, piraku aing kudu buka keur puasa iyeu, (masa harus batal puasanya saya lagi puasa ini), kata Camat dengan nada tinggi, saat dikonfirmasi apakah benar pak camat mengkoordinir penjualan umbul umbul hari jadi Purwakarta, di aula kecamatan kota, Rabu (29/7)

Menurutnya, pihak Kecamatan menjual ke tiap keluarahan dengan harga Rp 100 ribu per buahny, ” Saya hanya ingin memeriahkan hari jadi Purwakarta, agar kelihatan semarak tidak ada maksud lain,” katanya.

Soal dugaan ada oknum camat yang dijanjikan menerima imbalan sebuah sepeda motor NMax oleh pengusaha, Saat dikonfirmasi ke camat kota apa benar bapak dijanjikan imbalan sebuah sepeda motor NMax sebagai jasa penjualan umbul -umbul hari jadi Purwakarta, “itu tidak benar, tidak ada yang menjanjikan itu”, jelas camat kota.

Seperti diketahui, sejumlah kecamatan, desa dan Kelurahan di Kabupaten Purwakarta saat ini kompak memasang umbul umbul hari jadi kabupaten Purwakarta dan hari jadi Purwakarta. Rata rata satu desa dan keluarahan memasang 2 sampai 5 umbul umbul.

Menanggapi komentar Camat Purwakarta, Dodih yang kasar, Ketua PWI Perwakilan Purwakarta, Asep Yadi Sobana menyayangkan sikap Camat Purwakarta seperti itu. ” Seharusnya Pak Camat tidak kasar seperti itu, ketika dikonfirmasi wartawan benar atau tidak, jangan sampai berbicara aing aing an, apalagi Camat itu pejabat publik harus memberikan contoh yang baik,”pungkasnya. (ags3)

Komentar

News Feed