oleh

PT .Keihin Indonesia Tolak Kunjungan Muspika Cikampek

-News-62 views

Min.co.id-Karawang – Unsur Muspika Kecamatan Cikampek sesalkan pihak mangement perusahaan PT.Keihin telah menolak agenda silahturahmi selasa (28/7/2020)pagi .

“kami unsur muspika kecamatan cikampek melakukan silahturahmi ke perusahaan guna menyampaikan aspirasi warga masysrakat yang merasa tidak pernah terlibatkan dalam rekrutment ketenaga kerjaan ,”ungkap Ketua Apdesi kecamatan Jejen Jaenal aripin St .

lebih lanjut pihaknya akan melayangkan surat kembali sesuai permintaan perusahaan dan walapun hari ini tidak di terima dan merasa kecewa,”ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Kalihurip Jajang Herman menyesalkan pihak Mangement PT.Keihin selalu menolak kehadiran Pemerintah Desa dan Kecamatan seperti yang saat ini terjadi selalu di benturkan oleh keamanan atau security.

“tidak mau menemui dengan alasan harus ada ijin dari pusat plan satu selalu di benturkan oleh keamanan atau security,”ujarnya

Menurutnya ,ada 25 Perusahan di Kawasan Indotaise ini menghargai pemerintah kecamatan dan pemerintah desa ,hanya satu Perusahaan yang tidak punya norma sopan santun yaitu PT. Keihin Ini tidak punya norma sopan santun dan tidak menghargai kepada kami unsur muspika cikampek ,” ucapnya(rega)

Komentar

News Feed