oleh

Rendi Remaja Yatim Piatu Butuh Uluran Tangan Dermawan

-News-913 views

Min.co.id-Pringsewu-Rendi remaja 22 tahun warga Pekon (desa) Fajar Agung Barat Rt. 02 Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu Lampung bernasib malang. Pasalnya sudah tiga tahun terakhir ini dirinya mengalami patah kaki dan kondisi kakinya mulai membusuk dikarenakan tidak ada biaya untuk berobat.

Rendi adalah anak yatim piatu yang tinggal hanya degan adiknya laki-laki yang berusia (17), ibunya meninggal saat melahirkan adiknya yang bungsu tahun 2001 dan ayahnya baru meninggal tiga bulan yang lalu.

Perawatan hanya bisa ia lakukan dirumah karena kesulitan ekonomi yang dialaminya. Peristiwa naas itu terjadi pada tahun 2015 saat dirinya pulang kerumah dan mengalami kecelakaaan di jalan lintas barat sumatra pada bulan Oktober 2015.

Saat awak media menemui di kediamannya ia menuturkan kalau Dokter Ikhsan salah satu dokter dari rumah sakit Mitra Husada menyarankan untuk melakukan operasi, karena kondisi tulang yang mengalami patah tiga, kata dokter seperti diucapkan Rendi saat ditemui awak media di rumahnya.

Operasi pertama pernah dilakukannya pada tahun 2016 menggunakan kartu BPJS, dan yang mengenaskan pada waktu operasi tertinggal mata bor di kaki kirinya hingga sekarang belum ada pengangkatan oleh dokter yang melakukan operasi.

Saat ini rendi harus dibawa ke solo ke rumah sakit suharso spesialis ortopedi, tapi karna keterbatasan biaya jadi hingga saat ini belum bisa terlaksana, semoga saja ada Dermawan yang bisa membantu meringgankan remaja yatim piatu tersebut.

Dan jika ada Dermawan yang akan turut membantu meringankan Rendi yang mengalami patah kaki dan sudah mulai membusuk karena tidak memiliki biaya maka bisa menguhubungi Pelangi Pringsewu Community dengan Contact Person Sdri. Veronica dengan nomor Hp. 082180547555. (Agus/red*)

Komentar

News Feed