oleh

2 Pelaku Perjudian di Amankan Polsek Pringsewu Kota, 7 Pelaku Lainnya DPO

-News-567 views

Min.co.id-Pringsewu-Satuan Anggota Polsek Pringsewu Kota berhasil mengamankan DA (52) dan SU (58) pelaku tindak pidana perjudian kartu remi jenis Abok, dari dua Tempat Kejadian Perkara di Pekon (desa) Podosari Kec. Pringsewu Kab. Pringsewu, pada sabtu (26/5/2018) malam pukul 23.40 WIB.

Penangkapan di pimpin langsung Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Andik Purnomo Sigit, SH, S.Ik., MM.

Menurut Kapolsek pada saat di amankan ada 2 lapak permainan kartu remi jenis abok yaitu di halaman/teras depan rumah seorang warga berinisial SK dan di Gardu Pos ronda yang letaknya ada di samping rumah SK.

“Tersangka DA (52) beralamat di Pekon Podosari dan SU (58) warga Pekon Sidoharjo Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu,” kata Kapolsek.

Dalam penangkapan tersebut 7 orang pelaku perjudian berhasil melarikan diri. Mereka adalah RA, HE dan EP (warga podosari) TA (warga Pringsewu Tempel) AJ (warga Kuncup Pringsewu), DA (warga Pringombo) , SU (warga Podorejo) dan saat ini telah di jadikan DPO oleh pihak kepolisian.

Dari penangkapan tersebut berhasil disita Uang tunai sebesar Rp 390.000, 4 set kartu remi 1 buah Terpal warna biru (alas tempat duduk). 4 buah tikar (alas tempat duduk).

Guna proses penyidikan lebih lanjut Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Pringsewu Kota.
” Dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka di jerat pasal 303 KUHPidana dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.” pungkas Kapolsek. (Agus/red*)

Komentar

News Feed