oleh

Dalam Rangka Antisipasi Kriminalitas Dan Cegah Laka Lantas,Anggota Polsek Kandanghaur Laksanakan Patroli Dialogis

-News-43 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka antisipasi kriminalitas dan cegah laka lantas sehingga terciptanya situasi Kamtibselcarlantas yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Parean Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (25/07/2020).

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “Kegiatan pengamanan dan patroli serta pemantauan aktifitas pasar ini dilakukan untuk memastikan bahwa situasi kondisi pasar tradisional Parean Girang aman dan terkendali, disamping itu sekaligus sosialisasi AKB terhadap pengunjung pasar,” ungkapnya.

Para pedagang juga diberikan arahan dan himbauan pesan-pesan kamtibmas untuk tidak menggelar dagangannya sampai bahu jalan karena mengganggu kelancaran lalulintas yang dapat menyebabkan laka lantas dan kemacetan, pihaknya juga barharap para pedagang untuk bersama-sama saling menjaga keamanan dan juga kebersihan di pasar hal tersebut sebagai antisipasi penularan Covid-19.

Tak hanya itu, lebih lanjut, “anggota Polsek Kandanghaur juga laksanakan dialogis dengan warga didalam pasar himbau warga agar tingkatkan kewaspadaan saat berada di kawasan pasar guna cegah dan antisipasi tindak kriminal serta arahkan warga agar laksanakan physical distancing serta kenakan masker.” Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.(nt)

Komentar

News Feed