oleh

Pensiun Dari Polri, Buka Klinik dan Tempat Kursus

-News-288 views

Min.co.id-Majalengka–AKP. Purn. H. Ferry Yulius, SH yang pernah menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Majalengka dan istri Hj. Efi  Agustini, S.Pd sebagai kepala TK Budi Asih III Gandu Kecamatan Dawuan.

Setelah pensiun tidak langsung diam, H. Ferry dan Istri juga mempunyai usaha di bidang klinik dan LKP/Lembaga kursus dan Pelatihan. Sebagai ketua Hj. Efi Agustini dan H. Ferry juga menjabat sebagai ketua harian GM Terapy  khususnya Majalengka.

Purnwirawan Polri yang satu ini memang akrab dengan berbagai golongan di bidang apapun, karena memang H. Ferry ini pensiun terakhirnya sebagai Kasubag Humas Polres Majalengka yang harus bisa menguasai berbagai sektor.

Salah satu kegiatan H. Ferry dan keluarga adalah mendirikan Rumah Sehat dan Therapy As-Syifa yang beralamat di jalan kaum No. 36 RT. 008 RW. 004 Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Selain membuka praktek juga sering melakukan kegiatan beramal seperti saat Asian Games ke XVIII dilaksanakan di Bendung Rentang mengisi stand gratis selama satu bulan dan jenis kegiatan amal lainnya kata Hj. Efi. (topik)

Komentar

News Feed