oleh

Kapolres Majalengka Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan pada Ops patuh Lodaya 2020

-News-90 views

Min.co.id-Majalengka-Kapolres Majalengka melaksanakan Konferensi Pers Pelaksanaan Hari ke 3 (Tiga) Ops Patuh Lodaya Tahun 2020 secara langsung terjun dilapangan sambil membagikan masker yang dilaksanakan di Jalan Raya Majalengka – Rajagaluh dan Jalan Cigasong – Jatiwangi pada hari Sabtu (25/7/2020)

Pada hari Ketiga Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres Kompol Sumari dan KaSatlantas Polres Majalengka AKP Luky Martono turun kelapangan dalam rangka Gelar Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Majalengka, Polda Jawa Barat

Sementara pelaksanaan operasi patuh Lodaya 2020 ini sudah memasuki hari ke tiga yang digelar sejak tanggal 23 Juli 2020 dan selesai pada tanggal 5 Agustus 2020 dan kepada masyarakat Majalengka dan pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didepan awak media

Kapolres Majalengka menjelaskan pembagian masker khusus pengguna jalan sebagai bentuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, Aksi bagi-bagi makser oleh Satlantas Polres Majalengka akan dilakukan hingga batas akhir Operasi Patuh Lodaya 2020.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada pengguna jalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan patuhi protokol kesehatan,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso didampingi Waka Polres bersama Kasat Lantas.

Tujuan pada Operasi Patuh Lodaya 2020, menurut dia, ada dua. Pertama meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib lalu lintas. Kedua ialah meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Ucap Kapolres.

“Operasi Patuh Lodaya 2020 kali ini di tengah pandemi Covid-19, dilakukan penindakan hanya 20 persen. Selebihnya, kita melakukan imbauan dan antisipasi dalam rangka menekan angka kecelakaan lalu lintas dan imbauan penerapan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya (topik)

Komentar

News Feed