oleh

Raissa Terpilih Menjadi Miss Jakarta Fair 2018

-News-523 views

Raissa Almira Rusmansyah terpilih menjadi Miss Jakarta Fair 2018. Raissa terpilih setelah berhasil menyingkirkan sembilan finalis lainnya.

Kesepuluh finalis mempertunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan ribuan pengunjung Jakarta Fair dan para juri. Mereka melakukan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan parade catwalk dan sesi tanya jawab sebagai fase terakhir yang ditempuh oleh para finalis. Dengan durasi waktu selama 60 detik, para finalis pun berhasil menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan singkat dan padat.

Penobatan ini dihadiri Miss Jakarta Fair tahun lalu, Shania Sree Maharani, yang menyerahkan secara langsung mahkotanya. Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno memasangkan selempang pada Raissa, tanda resmi terpilihnya Miss Jakarta Fair yang baru.

Keempat finalis lainnya yang berhasil keluar sebagai pemenang adalah vania Valencia sebagai Miss Sosial Media, Isti ifni tiani sebagai Miss favorite, Andi Tenri Shafira sebagai Miss Rambut Terindah dan Reyra Dewanti Kumala sebagai runner up di ajang Miss Jakarta Fair ini.

Direktur Marketing PT. JIExpo Ralph Scheunemann berharap ajang ini dapat memberikan pengalaman bagi para kontestan khususnya dalam dunia pageant. Miss Jakarta Fair diharapkan dapat menelurkan kontestan-kontestan yang bisa tampil di ajang nasional hingga internasional.

“Saya rasa dari tahun ke tahun kita selalu naik kelas. Saya harapkan dari sini siapapun yang menang, bisa menggunakan ini sebagai jenjang untuk masa depan. Karena terbukti Miss Jakarta Fair beberapa tahun lalu, ada yang juga ikut ajang Puteri Indonesia,” kata Ralph dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 24 Juni 2018.

Raissa yang berhasil memenangkan kontes Miss Jakarta Fair memiliki cita-cita yang sama. Gadis asal Yogyakarta ini berharap dapat ke ajang yang lebih besar lagi. Pengalaman di Miss Jakarta Fair memberikan pengaruh besar terhadap dirinya.

“Saya ingin menjadi Miss Indonesia untuk bisa menyebarkan lebih banyak awareness positif kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saya pada dasarnya adalah seorang spokes person dan bukan dari dunia model. Tetapi di sini saya mendapatkan pengalaman tersebut,” kata Raissa.(medcom)

Komentar

News Feed