oleh

Rakyat Menang, Akhirnya Proyek Grage Mall Majalengka Dibongkar

-News-1.169 views

Min.co.id-Majalengka–Akhirnya dibongkar, Mall yang akan dibangun di tanah milik Pemerintah Daerah Majalengka yang terletak di kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (24/9).

Gagalnya pembangunan Grage Group yang bergerak dibidang Mall dan Hotel di Majalengka tidak terlepas dari gencarnya anggota DPRD fraksi PPP yang mempertahankan tentang pemanfaatan lahan milik Pemda Majalengka yang seharusnya di gunakan untuk publik seperti ruang hijau atau tempat taman wisata bagi warga.

Menurut Ketua Komisi 1 DPRD Majalengka Fraksi PPP Dede Aif Musoffa, SH yang selalu memperjuangkan hak rakyat Majalengka mengatakan satu dari sekian banyak masalah di Majalengka akhirnya dapat diselesaikan. Seperti Grage Group akhirnya batal kerjasama pemanfaatan lahan bekas pasar lawas di Majalengka, sudah saatnya asset Pemda dikelola untuk pemanfaatan dan kemaslahatan rakyat Majalengka.

“Mengucapkan terima kasih atas do’a dan dukungan seluruh rakyat Majalengka atas ikhtiar dan perjuangan politik ini” pungkas Aif (topik)

Komentar

News Feed