oleh

Polsek Sindang Laksanakan Kegiatan Patroli Himbauan dan Sosialisasi Kepada Warga Binaannya

-News-57 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Polsek Sindang Polres Indramayu kembali melaksanakan kegiatan patroli himbauan dan sosialisasi kepada warga binannya. Jumat, (24/07/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan bertempat di Gor Singalodra Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu dengan sasaran tempat berkerumunnya warga.

Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, SH, MAP., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa giat Ops aman nusa II Tahun 2020, anggota Polsek Sindang Bripka Ragil dan Bripka Solehudin dengan cara menggunakan pengeras suara (TOA) melalukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah kecamatan sindang dalam rangka penerapan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) agar warga masyarakat Kecamatan Sindang wajib memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat. Hal tersebut sebagai antisipasi pencegahan penyebaran wabah virus corona (covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Sindang, tuturnya.

Lebih lanjut, “Kami juga selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menginformasikan kepada pihak Satgas Covid 19 yang ada didesa desa apabila mengetahui warga yang datang dari luar daerah untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,” pungkas Iptu Iwa.(red)

Komentar

News Feed