oleh

Masa Reses H. Daniel Mutaqien Melakukan Kunjungan Kerja Di Desa Langut

-News-55 views

Min.co.id-Indramayu-Masa reses anggota DPR RI, H. Daniel Mutaqien Syaifudin, ST dipergunakan untuk melakukan kunjungan kerja dan sekaligus melakukan silahturahmi kepada para tokoh masyarakat dan warga di Desa Langut Kecamatan Lohbener, Kamis (23/7/2020).

H. Daniel yang secara langsung ingin melihat program KPM, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dan program Pengembangan infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) yang telah disalurkan di Desa Langut Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan baik.

Antusias warga dan sambutan warga Desa Langut cukup baik dari interaksi yang terjalin dikarenakan telah banyak program pembangunan khususnya di desa langut dapat berjalan selalu dikawal dan mendapat perhatian dari H. Daniel.

Karena keterbatasan waktu hanya 3 tempat yang dapat ditinjau oleh H. Daniel dengan didampingi Kuwu H. Juju Juberudin, Camat Lohbener, Kapolsek Lohbener, Koramil , Karangtaruna Desa langut untuk melihat berlangsungnya program BSPS lokasi KPM RT 09 dan RT 10 RW 02 . Sekaligus meletakan batu pertama program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) .

Kuwu Desa Langut, H. Juju Juberudin, ST sangat mengaprisiasi Kunjungan Mas Daniel ini karena selama beliau menjabat di DPRI perhatian terhadap pembangunan di desa ini sangat dirasakan oleh warga masyarakat desa langut. Harapanya moga mas Daniel selalu diberi umur panjang dan apa yang menjadi cita-citanya dapat diijabahi dan selalu sukses karena beliau juga termasuk putra terbaik Indramayu ungkap H.Juju.

H. Daniel berharap juga program pembangunan di desa Langut ini agar bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat dengan jalan yang baik akan membikin nyaman dan menumbuhkan ekonomi pada warga umumnya.(Hasto)

Komentar

News Feed