oleh

Kapolres Indramayu Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit di RS Bhayangkara

-News-36 views

Min.co.id-Indramayu-Bentuk kepeduliaan dan perhatian kepada anggotanya, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menjenguk Aiptu Ruchiyatna (Kasium Polres Indramayu) yang sedang di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara JL. Losarang Raya, KM. 73-75, Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di dampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu AKBP. drg. Iwansyah, beserta kasat Lantas, Kanit Regident, Perwira Biddokes Polda Jabar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta memberikan support dan semangat kepada Aiptu Ruchiyatna yang tengah menjalani pengobatan,” ujar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., Kamis (23/07/2020) pukul 14.00 Wib.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut Kapolres juga mendoakan Aiptu Ruchiyatna agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan aktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu, Aiptu Ruchiyatna mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto atas kunjungannya bersama PJU Indramayu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Komandan, dan senior. Semoga niat sillaturrohim ini di catat oleh Allah SWT sebagai amal kebajikan dan mendapat balasan serta Ridho dari Allah SWT. Amin..,” ucap Aiptu Ruchiyatana.(red)

Komentar

News Feed