oleh

Apel Siaga Kesiapan LINMAS Kab. Pringsewu Menghadapi Pilkada Serentak 2018

-News-437 views

Min.co.id-Pringsewu-Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menjadi inspektur upacara pada apel kesiap-siagaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Pringsewu dalam rangka persiapan pilkada serentak 2018 di halaman Pendopo Pemkab setempat, Jum’at (22/6) petang.

Apel yang diikuti anggota Satlinmas se-Kabupaten Pringsewu ini juga di hadiri Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Kapolres AKBP I Made Rasma, Kasatpol Pamongpraja Edi S.P., serta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menghimbau seluruh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Pringsewu dapat terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai bagian dari sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah secara serentak, yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung. (Agus/red*)

Komentar

News Feed