oleh

Pangdam I/BB : Peran Media Turut Membantu Membangun Bangsa

-News-276 views

Medan-Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah menyebut bahwa peran media sangat penting dalam membangun bangsa Indonesia.

“Kehadiran teman-teman media merupakan rekan kerja yang sama-sama dan mempunyai niat yang sama dalam membangun negeri ini,” kata Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah usai acara pisah sambut Pangdam I/BB yang lama dari Mayjen TNI Ibnu Triwidodo kepada dirinya di Makodam I Bukit Barisan, Selasa (21/08/2018).

Kepada wartawan, Muhammad Sabrar Fadhilah menegaskan akan melanjutkan program yang telah dijalankan oleh pejabat sebelum.

“Ya, kita tentunya meneruskan program yang telah dilaksanakan  Pangdam I/BB sebelumnya, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo,” tegasnya.

Sabrar mengungkapkan, kehadiran memimpin Kodam I Bukit Barisan adalah untuk meningkatkan yang sudah berjalan terutama menjaga soliditas dan sinergitas.

“Tentunya terkait dengan tugas pada masa mendatang, terutama dalam menjaga netralitas, menjaga keamanan dikawasan Kodam I Bukit Barisan bersama pihak kepolisian dan masyarakat setempat,” ujarnya.

Buat kami dalam hal ini TNI untuk membela kebenaran dari sisi menjaga kedaulatan dan menjaga keutuhan NKRI.

“Kalau media untuk membela kebenaran dari sisi pemberitaan, sehingga pemberitaan menjadi bagus yang tentunya bertujuan untuk mencapai keamanan, ketertiban, makmur dan jaya sentosa,” ungkap Sabrar.(akrt)

Komentar

News Feed