oleh

Kasat Lantas Ajak Anggota Untuk Bersih-Bersih Mesjid

-News-317 views

Min.co.id-Majalengka–Minggu pertama Kasat Lantas Polres Majalengka dalam Mengisi kegiatan di hari Jum’at Berkah membersihkan Masjid Al-Hurriyah Komplek Giri Asih Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Jum’at (21/9).

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Atik Suswanti memimpin bersih-bersih di Mesjid Al-Hurriyah dengan anggota Lantas Polres Majalengka, dengan semangat membersihkan ruangan dan halaman Mesjid tersebut dan tidak ketinggalan juga ibu-ibu Polantasnya ikut merapihkan sarung dan mukena yang ada di dalam Mesjid.

Kasat Lantas Polres Majalengka AKP. Atik Suswanti menegaskan kepada media bahwa kegiatan Jum’at Berkah ini merupakan kegiatan yang direncanakan setiap bulannya, untuk berkeliling ke Mesjid yang ada di lingkungan hukum Polres Majalengka.

Bahkan setelah giat Jum’at Berkah ini akan dilanjut ke panti asuhan dalam rangka anjang sono, karena kita akan mendekati ulang tahun Polantas yang ke-63 tahun yang tiada lain untuk membantu masyarakat agar lebih nyaman dalam melaksanakan ibadahnya dan juga untuk meningkatkan pelayanan misal dalam membantu sekolah-sekolah untuk mengamankan penyebrang dan kalau dibutuhkan untuk mengawal orang sakit biar cepat sampai ke rumah sakit kita siap dan akan ditingkatkan terus pungkas AKP. Atik. (topik)

Komentar

News Feed