oleh

Semarak HUT RI Ke-73 Karang Taruna Desa Limpas Mengadakan Berbagai Perlombaan

-News-544 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 ini, Para Pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Desa Limpas Kec. Patrol Kabupaten Indramayu Jabar, mengadakan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya Sepak Bola, Jalan Santai, Panjat Pinang, Balap Karung, Makan Krupuk.

Acara ini terselengara berkat kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak terutama Bapak Kepala Desa (Kuwu) Limpas Tato, yang sangat mendukung dan mensuport kami untuk mensukseskan seluruh acara ini dan kami tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak seponsor Rokok Djarum Super MLD serta seluruh masyarakat Limpas yang membantu terselengaranya acara ini, Hal ini disampaikan Ketua Karang Taruna Desa Limpas Tono Hermawan bersama Abdul KHanan (Jek) anggota di lokasi pertandingan.

Selanjutnya Tono menambahkan harapannya dengan adanya acara ini supaya mempererat tali silaturrahim dan mempererat persaudaraan dikalangan pemuda antar blok yang ada di Desa Limpas dan Tetangga Desa, dikarena khususnya pertandingan Sepak Bola pesertanya yang mendaftar kebanyakan dari Tetangga Desa. (N.Tarigan).

Komentar

News Feed