oleh

Jajaran Kepolisian Sektor Bongas Melaksanakan Kegiatan Penyaluran Paket Sembako Dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,S.I.K., M.Si.

-News-88 views

Min.co.id-Indramayu-Jajaran Kepolisian Sektor Bongas melaksanakan kegiatan penyaluran paket sembako dari Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto,S.I.K., M.Si., kepada Marbot Masjid, Marbot Mushollah dan Guru Ngaji di Wilayah Hukum Polsek Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (18/07/2020).
Dalam kegiatan penyaluran paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bongas AKP. H. Cartono, S.H. dan diikuti oleh Anggota Polsek Bongas.

AKP. H. Cartono melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. mengatakan, bahwa penyaluran bantuan sosial untuk keluarga penerima manfaat Marbot Masjid, Marbot Masjid dan Guru Ngaji merupakan upaya Kapolri melalui Kapolres Indramayu yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh Polsek Bongas, ujarnya.

“Bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Bongas,” imbuhnya.

Sambungnya, adapun bantuan sosial tersebut berupa Beras 10 Kg dan Indomie 10 bungkus Per KPM.

Dalam pelakasanaan pembagian bansos tersebut anggota Polsek Bongas menyambangi KPM dengan cara door to door, hal tersebut agar KPM tetap mempedomani physical distancing.

“Mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door untuk menghindari kerumunan massa untuk mencegah penyebaran covid-19,” katanya.

Lebih lanjut, “Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid 19 ini, ” ungkap Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.(th)

Komentar

News Feed