oleh

Forkomincam Kec gantar Monitoring Desa Situraja Dalam Pelaksanaan Kegiatan Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya

-News-118 views

Min.co.id-Indramayu-Dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19, Forkopimcam Gantar monitoring Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu dalam pelaksanaan kegiatan kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya. Sabtu, (18/07/2020).

Kegiatan pembentukan kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya itu dilaksanakan oleh masyarakat Desa Situraja bekerjasama dengan jajaran Forkopimcam Gantar.

Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, SH melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut perintah atau instruksi Kapolri dan Panglima dalam upaya pencegahan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kecamatan Gantar.

“Pada kesempatan itu, Forkopimcam Gantar mengecek Posko Chek Point di Gerbang Desa Situraja, melakukan penerapan peternakan mandiri, perikanan mandiri, pertanian dan perkebunan mandiri, serta memberikan materi edukasi pencegahan Penyebaran Covid 19 oleh Muspika Kecamatan,” imbuhnya.

Dijelaskannya, bahwa Desa Situraja memiliki potensi pada sektor perekonomian cukup bagus dengan didukung potensi pertanian, perikanan, dan peternakannya juga sangat menunjang.

“Selanjutnya sekitar pukul 13.00 wib dilanjutkan dengan ramah tamah.” Tutup Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.(n)

Komentar

News Feed