oleh

Taman Dirgantara Tujuan Wisata Favorit Warga

Min.co.id-Majalengka-Taman Dirgantara Majalengka yang dibangun pemerintahan Majalengka yang dipimpin Bupati Dr. H. Sutrisno, SE., M.Si menjadi tempat alternatif bagi masyarakat Majalengka yang ingin hiburan dan berlibur dengan keluarga dengan suasana asri dan nyaman, lokasi Taman Dirgantara Munjul jadi favorit dikunjungi oleh warga dalam dan luar Majalengka karena tempatnya yang strategis di perlintasan pusat kota.

Liburan panjang setelah Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan untuk bermain bersama keluarga berwisata ke berbagai tempat tapi tidak semua masyarakat mampu untuk membawa keluarganya rekreasi karena kendala tiket masuknya mahal.

Seperti yang terjadi di taman Dirgantara yang berada di pusat kota munjul Majalengka tiap harinya dipenuhi oleh pengunjung yang membawa keluarga yang mencari suasana untuk kumpul bersama mengisi liburan dari pagi sampai malam sebelum lebaran dan sampai sekarang setelah H + 4, Selasa (19/6/2018) masih penuh dikunjungi.

Salah seorang warga Ade Budiman (42) mengutarakan bahwa memilih tempat kumpul di taman Dirgantara selain murah tidak dikarcis dan hanya bayar parkir saja tapi pemandangan dan suasananya memang bagus ditata untuk kumpul-kumpul dan tidak malu bawa keluarga kesini mudah mudahan seterusnya seperti ini karena baginya ini hiburan wisata yang murah bagi masyarakat yang ekonominya rendah kata ade.

Dadang Eka (30) salah seorang juru parkir mengatakan seperti mendapatkan rezeki karena setiap hari banyak pengunjung yang datang ke lokasi taman Dirgantara jadi bisa ikut berlebaran membahagiakan anaknya dan keluarganya dari hasil markiran di sini bersama 10 orang teman lainnya katanya. (topik)

Komentar

News Feed