oleh

Indonesian Family Car Community Peringati Anniversary yang ke-1

-News-518 views

Min.co.id-Indramayu – Indonesian Family Car Community (IFCC) peringati Anniversary yang ke 1, pada Minggu (16/09/18) bertempat di area dalam Waterpark Bojongsari Indramayu.

Dalam anniversary ini juga turut memotong tumpeng atau syukuran serta mengadakan panggung hiburan.

Acara ini disambut meriah oleh para undangan yang datang dari berbagai chapter yang ada diwilayah setempat maupun luar wilayah.

Masing-masing undangan chaper yang hadir mengucapkan selamat atas anniversary IFCC yang pertama.

Kemeriahan ini bertambah ketika antar komuntas mobil saling bertatap muka langsung dan membahas pentingnya kekeluargaan antar komunitas.

Hadir dalam acara ini, Indonesia Calya Sigra Family (ICSF), Toyota Agya Club (TAC) Chapter Indramayu, Toyota Sienta Community Indonesia Ciayumajakuning, Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia (KDGI), Jazz Fit Club Area Cirebon, AvanzaXenia Indonesia Club Cherbon Reborn, Komunitas Civic Indramayu (KOCI), Sirion Club Chapter Ciayumajakuning, AXS Indramayu, Silver Cars Community of Indonesia, Rush Chapter Indramayu, Toyota Indonesia Community (TIC) serta masih banyak lainnya.

Dalam puncak acara, para tamu undangan menyaksikan pemotongan tumpeng yang dipotong langsung oleh Ketua Umum IFCC, Beni Heriputranto.

Ketua Umum IFCC, Beni Heriputranto mengatakan kegiatan hut IFCC ini dilakukan dalam memperingati anniversary yang pertama.

Ia menjelaskan terbentuknya IFCC sendiri pada 10 September 2017.

Dia menuturkan IFCC sendiri sudah terbentuk di lima wilayah diantaranya, Bandung Raya, Dharmakunci (Dhermayon, Majalengka, Kuningan, Cirebon), Purwasuka (Purwakarta, Subang, Karawang), Bekasi Beriman dan Jogjakarta.

Dirinya mengungkapkan gelaran hut ini juga tidak lain untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan komanitas yang sama lainnya dan untuk memperkuat kekeluargaan.

Pihaknya berharap kedepan komunitas ini bisa berkembang dan bukan hanya untuk berbicara permobilan melainkan banyak hal lainnya.

“Bukan hanya masalah bengkel, sperpart atau otomotif kami juga disini mengisi dengan hal lain dengan mempererat silaturahmi dan menambah kekeluargaan,” ujarnya.

“Semoga IFCC bertambah maju dan berkembang serta bertambah anggotanya dan lebih bermanfaat bagi sesama,” imbuhnya.(wn)

Komentar

News Feed