oleh

Pondok Pesantren NAHDLATUL BAHRIYAH Pencetak AS – SALAFIYYAH & TAHFIDATUL QUR’AN

-News-166 views

Min.co.id-Indramayu- Dalam perkembangan jaman di era moderisasi dunia pendiidikan selalu menjadi perioritas utama bagi kalangan orang tua yang menginginkan anak – anaknya mendapatkan pendididikan yang terbaik.

Hal yang tidak di sadari dalam dunia pendidikan saat sekarang ini malah menjadi beban, baik masyarakat di kalangan elit maupun kalangan ekonomis, Hal seperti ini sudah menjadi tradisi karena dari beberapa pengajar dan pendidik ada yang berkompeten dan tidak .

Di saat jaman moderisasi tahun 2020 sekarang ini orang tua terkadang bingun untuk menempatkan anak – anaknya masuk ke dunia pendidikan apakah itu formal atau tidak.

Maka dari itu kepada Masyarakat Indonesia yang khususnya Masyarakat Kabupaten Indramayu dan berwilayah Di Kecamatan Cantigi tidak usah cemas karena Pondok Pesantren NAHDLATUL BARIYAH menjadi salah satu pilihan.

Dengan di temuinya ketua Pondok Pesantren Bapak Sunadi oleh awak media Min Co Id pada hari senin 13/7/2020 menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Nahdlatul Bariyah adalah salah satu solusi kepada para orang tua yang mengingingkan anak – anaknya menjadi terbaik dan menjadi kebanggan serta bisa memberikan mahkota, untuk itu kami juga membutuhkan suport dari masyarakat.

Kami sebagai pengajar dan pengasuh akan mewujudkan impian tersebut . Insya Allah Hal – hal materi kami mengatur sedemikian rupa untuk tidak terlalu membani dari semua kalangan, baik kalangan atas maupun kalangan bawah serta untuk anak asuh yatim piatu. tegasnya. ( Andry )

Komentar

News Feed