oleh

Kapolres Indramayu Salurkan Bantuan Sembako kepada Tukang Ojek,Tukang Becak,Serta Masyarakat Yang Kurang Mampu

-News-38 views

Min.co.id-Indramayu-Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid 19, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., menyalurkan bantuan sembako secara langsung di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (15/07/2020).

Bantuan sosial tersebut berupa beras dengan berat 2,5 Kg sebanyak 50 paket didistribusikan kepada masyarakat dengan sasaran buruh harian lepas, tukang ojeg, tukang becak serta masyarakat yang kurang mampu yang sifatnya berpenghasilan rendah terdampak Covid-19.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, “bahwa kegiatan penyalurkan bantuan sembako di Wilayah Hukum Polres Indramayu merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu dengan harapan dapat meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini,” tuturnya.

Ia mengatakan sedikitnya 50 paket sembako berupa beras yang sudah dibagikan pada warga masyarakat untuk membantu kebutuhan mereka yang kini terdampak pandemi COVID-19.

“Melalui cara ini pastikan bantuan tidak salah sasaran,” terangnya.

Lebih lanjut, Diharapkan pembagian sembako dan bhakti kemanusiaan lainnya kepada warga masyarakat yang berhak menerima dapat membantu dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 ini. Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.

Komentar

News Feed