oleh

Waka Polres Majalengka Terjun Langsung Gatur Lalin Beri Layanan Prima

-News-373 views

Min.co.id-Majalengka-Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah aktivitas Hari Raya Idul Fitri, utamanya yang menggunakan jalan raya, dan sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada pengguna jalan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Waka Polres Majalengka terjun langsung pengaturan lalulintas di jalur jalan raya simpang tiga Kecamatan Maja, Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi Pengguna jalan yang beraktifitas hari lebaran Idul Fitri, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas ” kata Waka Polres Kompol Ijang Syafei, S.Pd., SH.

”Kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polres dan Polsek Jajaran, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada bagi Pengguna jalan yang melaksanakan aktifitasnya di hari libur panjang Idul Fitri.

“Kerahkan personil disetiap jam rawan terutama di jalan raya persimpangan
dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman, nyaman sehingga pengguna jalan tiba ditempat tujuan dengan selamat, ” ungkap Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, S.Pd., SH. (topik/Hum)

Komentar

News Feed