oleh

Seorang Gangguan Jiwa Tewas di Dalam Sumur.

-News-1.204 views

Min.co.id- Pringsewu – Sesosok jenazah pria ditemukan di dalam sumur warga di Dusun Pematang Briga Pekon Tanjung Rusia Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Sabtu (16/6/18) sore.

Kapolsek Pardasuka Polres Tanggamus AKP Harry Suryadi mengungkapkan, korban bernama Agung Setiarto (47) warga Perumnas Way Halim Bandar Lampung ditemukan warga sekitar pukul 14.00 Wib.

“Awalnya korban ditemukan telah mengapung di sumur oleh saksi Mian (60) saat ia hendak mandi,” kata AKP Harry Suryadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si.

Kemudian, lanjut Kapolsek saksi Mian meminta tolong saksi Basri (38) untuk memastikan mayat tersebut dan melaporkan ke Polsek Pardasuka. “Bersama tim medis Puskesmas Pardasuka, kami mendatangi TKP dan mengevakusi korban,” ujarnya.

Dijelaskan AKP Harry Suryadi, berdasarkan pemeriksaan kakak kandung korban Budi Prayitno warga Pekon Sukanegeri Kecamatan Pardasuka, bahwa korban sejak tahun 1990 sudah mengalami gangguan jiwa hingga sekarang ini dengan dibuktikan surat keterangan kartu pasien rumah sakit jiwa Provinsi Lampung.

“Karena pihak keluarga sudah Ikhlas dan menolak untuk diautopsi, saat ini jenazah korban telah diserahkan guna dimakamkan,” jelas AKP Harry Suryadi.

Ditambahkan AKP Harry Suryadi, adapun barang bukti diamankan dari TKP berupa celana panjang levis warna hitam, baju kemeja lengan pendek warna biru motif batik, topi warna hitam dan celana training warna hitam. tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korbasn tercebur saat berada di sumur tersebut. (Agus/red*)

Komentar

News Feed