oleh

Forkopincam Kecamatan Patrol melaksanakan Kegiatan Baksos Gelar Dapur Umum di Wilkum Polsek Patrol

-News-98 views

Min.co.id-Indramayu-Polsek Patrol bersama Koramil 1614 Anjatan serta Forkopimcam Patrol melaksanakan kegiatan Bhakti sosial menggelar Posko Dapur Umum di Wilayah Hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (14/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Patrol Teguh Budiarso, S.Sos., M.Si., Kapolsek Patrol Kompol Rukman S.H., Danramil 1614 Anjatan Kapten Czi. Samsudin, Kasub Sektor Sukra Iptu Fathoni Mikhail, Kanit Reskrim Polsek Patrol Ipda Fahrudin, S.Pd.I., serta diikuti oleh anggota Polsek Patrol, anggota Koramil 1614 Anjatan dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Patrol.

Kompol Rukman melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Patrol sehubungan dengan pemeberlakukan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Dijelaskannya, dalam giat tesebut sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan patrol, imbuhnya.

“Sebanyak 200 bungkus/box nasi kotak serta air mineral berikut masker di bagikan secara langsung oleh Forkopimcam Kecamatan  Sukra dan Patrol dengan sasaran seperti tukang becak, tukang parkir, ojeg online, kuli harian dan para musafir,” terangnya.

 

Sementara masyarakat Kecamatan patrol yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, “kami sangat berterima kasih kepada Forkopimcam yang telah peduli memberikan bantuan sosial ini. Ini sangat berarti bagi kami dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,” paparnya.

Lebih lanjut, “Kami hanya bisa berdoa semoga niat bapak, hanya Allah Semata yang membalas kebaikan ini semua.” Singkatnya.(rls))

Komentar

News Feed