oleh

Yonif Raider 321 Galuh Taruna Memperbaiki Rumah Nenek Rumsilah

-News-835 views

Min.co.id-Majalengka-Rumah milik nenek Rumsilah (70) warga Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka yang belum mempunyai kamar mandi dan terkesan asal teduh akhirnya diperbaiki juga oleh anggota Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna Majalengka, rabu (13/6/2018).

Dengan bantuan anggota TNI yang berjumlah 10 orang itu bekerja sejak kemarin hari selasa (11/6) dengan hasil Swadaya dari Anggota itu sendiri.

Menurut Dedi salah satu anggota Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna partisipasi ini setelah disetujuinya oleh Batalyon Infanteri Raider 321 yang kebetulan juga sedang membagikan Zakat kepada masyarakat.

Menurutnya dalam pembangunan ini tiada lain dari keinginan membantu sesama dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri biar sama merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam merayakan Bulan Suci Ramadhan ini.

Sementara itu Komandan batalyon Mayor Inf Deri Indrawan membagikan zakat fitrah kepada 150 warga tenjolayar yang bertempat di mesjid babusalam Yonif Raider 321 Kostrad Galuh Taruna. (topik)

Komentar

News Feed