oleh

Kementerian Pariwisata Indonesia Selenggarakan Bimtek Untuk Generasi Muda Majalengka

-News-582 views

Min.co.id-Majalengka-Bimbingan teknis wonderful Indonesia narablog bagi generasi muda pesona Indonesia dilaksanakan di hotel Fitra Majalengka, jumat (11/5/2018).

Asisten daerah dua Majalengka H. Abdul Gani membuka acara bimbingan teknis pariwisata Majalengka dengan judul Bimbingan Teknis Wonderful Indonesia Narablog dalam sambutannya Abdul Gani “mengajak kepada generasi muda untuk memanfaatkan kegiatan Bimtek ini karena akan bermanfaat untuk kemajuan pariwisata Majalengka di masa depan karena dengan hadirnya Bandara Internasional Kertajati Majalengka akan memberikan dampak yang bagus bagi pariwisata dimana para turis akan lebih mudah menjangkau tempat wisata yang ada di Majalengka khususnya” kata Gani yang dilanjutkan dengan membuka acara Bimtek.

Acara Bimtek ini sendiri Kerja sama antara Kementerian Pariwisata Indonesia dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang diikuti oleh 50 peserta dari berbagai kalangan diantaranya dari para penggiat sosial media antara lain Photografer, Blogger, Sosial Media Influencer, Vloger dan Videoger yang akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 11 dan 12 Mei 2018.

Sementara itu sambutan dari kementerian pariwisata Indonesia tentang laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ari setyo nugroho, S.Sos, M.Ds selaku Deputi marketing internasional mendorong pemerintah Majalengka untuk lebih memajukan pariwisata yang berada di majalengka karena tidak kalah banyak dan bagus dari daerah lainnya diakhir sambutannya ada pemberian Plakat kenang-kenangan dari Kementerian Pariwisata Indonesia yang diberikan  kepada Pemerintah Daerah Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed