oleh

Dandim 0617/Majalengka Adakan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Indonesia

-News-231 views
Acara Do’a bersama dalam rangkaian HUT TNI ke-73

Min.co.id-Majalengka-Do’a bersama dalam Rangka mendo’akan seluruh masyarakat Indonesia agar terhindar dari bala dan bencana di Kodim 0617/Mjl bertempat di Masjid Al-Iklas Kodim Jln KH. Abdul Halim 403 Majalengka, Rabu (10/10/2018).

Turut hadir dalam doa bersama Dandim 0617/Mjl Letkol Arm Novi Herdian SH., M.M, Kasdim 0617/Mjl Mayor Arh Subandi, Kabag sumda Polres Majalengka Kompol Malik Al gozali, SH dan undangan dari unsur TNI dan Polres Majalengka sebanyak 150 orang Juga Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Persit Kodim 0617/Majalengka.

Dalam sambutannya Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian mengatakan bahwa do’a bersama ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-73, sekaligus mendo’akan saudara-saudara kita yang sedang di landa bencana alam gempa bumi dan tsunami khususnya di Palu Sulawesi Tengah, dan mendo’akan Bangsa Indonesia yang akan melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan Pilres 2019 agar aman dan kondusif.

Pesta demokrasi tahun 2019 akan membawa dampak besar terutama akan membawa iklim politik yang sangat panas, maka dari itu kita bersama-sama mendo’akan semoga pesta demokrasi dapat berjalan sesuai harapan. Mari kita kawal jalannya pesta demokrasi sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

Dandim mengajak kepada seluruh peserta do’a bersama untuk munajat kepada Allah SWT agar kita selalu di berikan kekuatan, keselamatan serta kesadaran untuk berbuat kebaikan amal ma’ruf nahi munkar. Sehingga apa yang kita harapkan dapat terwujud, dan kita dapat membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palu pungkasnya. (topik)

Komentar

News Feed