oleh

Kemensos Dan KB FKPPI Bekerjasama Membagi Bantuan Sembako Kemensos Dan Presiden RI

-News-43 views

Min.co.id-Jakarta-Ditengah Suasana Keprihatinan Pandemi Covid-19 yang Masih Berlangsung,Dampaknya Sangat dirasakan oleh sebagian Masyarakat,Khususnya Para Keluarga Purnawirawan TNI-POLRI Yang Berdomisili di Komplek-Komplek Purnawirawan TNI-POLRI.

Kegiatan penyaluran bantuan paket sembako yang telah disalurkan oleh Keluarga Besar FKPPI sebanyak 4000 paket berupa : beras, mie instan, minyak goreng, makanan kaleng dan kebutuhan pokok lainnya telah disalurkan Ke : Komplek TNI AL, Komplek SEROJA, Komplek TNI AD,Komplek TNI AU dan Komplek Kepolisian , Dimana Penyaluran Secara Simbolis Diberikan Oleh : Ketua Umum FKPPI, Menteri Sosial RI, Ketua MPR RI, Menteri Pertanian RI, Menteri Perindustrian RI dan Dewan Pembina FKPPI beberapa waktu yang lalu.

Sebagai rangkaian kegiatan penyerahan bansos Presiden RI , Menteri KLH Siti Nurbaya sebagai Dewan Pembina Organisasi PP KB FKPPI hari ini Jumat Tgl. 10 Juli 2020, turut menyerahkan bantuan kepada keluarga purnawirawan Polri dikomplek Polri , Munjul Jakarta Timur.

Ibu Siti Nurbaya didampingi Wakil Ketua KB FKKPI Indra Bambang Utoyo serta Sekjen KB FKPPI Anna Sentot dan Pengurus Pusat KB FKPPI lainnya serta pejabat dari Kemsos dan aparat terkait, menyerahkan bansos Presiden berupa paket sembako kepada Purnawirawan Polri dan keluarga yang terdampak pandemi Covid-19.

Pengurus Pusat KB FKPPI sebagai satu-satunya wadah berhimpun bagi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-POLRI, sangat peduli dalam kiprah sosial kemanusiaan, menghadapi pandemi COVID-19, berbagai kegiatan sosial kemasyarakat yang sudah dilakukan oleh KB FKPPI di seluruh Indonesia adalah berupa : Penyemprotan Disinfektan, Rapid Tes, Pemberian Sembako, Pemberian APD dan kegiatan memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait dalam upaya memutus penyebaran matarantai COVID-19.

KB FKPPI berharap agar semua langkah baik dan positif kegiatan ini, akan terus berkesinambungan dan mendorong keoedulian dan kepekaan sosial yang tidak hanya dilakukan oleh Pemerintah akan tetapi juga dikakujan okeh semua pihak yang peduli, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat umumnya dan khususnya bagi para purnawirawan warakawuri dan keluarga yang terdampak COVID-19.KB FKPPI senantiasa akan selalu siap berkiprah dan peduli untuk kemajuan dan kejayaan Indonesia.(rls)

 

 

Komentar

News Feed