oleh

Budi Karyadi Pimpin Kembali PWI Pringsewu

-News-359 views

Min.co.id-Pringsewu-Budi Karyadi kembali terpilih sebagai ketua PWI Cabang Lampung Perwakilan Pringsewu periode 2018-2021.

Budi Karyadi untuk kali kedua akan memimpin organisasi wartawan tertua ini melalui konferkab PWI Perwakilan Pringsewu di Aula Wisata Kolam Renang Paris, Pringsewu, Senin (8/10) pagi, yang dibuka Bupati Pringsewu Sujadi dengan prosesi pemukulan gong.

Konferkab PWI Perwakilan Pringsewu juga dihadiri jajaran pemerintah daerah, DPRD, MUI, dan muspida Pringsewu, serta dari PWI Provinsi Lampung.

Sebagai ketua, Budi Karyadi didampingi oleh Sekretaris Agus Suwignyo dan Bendahara Agus TW, serta sejumlah bidang.

Sementara saat membuka konferkab PWI Pringsewu, Bupati Pringsewu H. Sujadi dalam sambutannya berharap melalui konferkab, akan terpilih ketua beserta jajaran pengurus PWI Perwakilan Pringsewu yang amanah, independen, berkualitas, dan profesional, dan dapat terus meningkatkan jalinan kemitraan yang selama ini telah terjaga dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dengan tidak mengurangi  peran dan fungsi sebagai organisasi pers, yang senantiasa memberikan saran dan kritik yang membangun, konstruktif dan menyampaikan pemberitaan secara gamblang, objektif dan berimbang, trasparan, akuntabel serta bertanggung jawab.

Bupati Pringsewu juga mengatakan siap mengupayakan penyelesaian pembangunan gedung PWI Perwakilan Pringsewu yang berlokasi di komplek Islamic Center, Fajaragung Barat, Pringsewu melalui APBD 2019. (Agus/red*)

Komentar

News Feed