oleh

Kapolres dan Dandim 0617/Majalengka Pimpin Focus Group Discussion Pileg dan Pilpres 2019

-News-186 views

Min.co.id-Majalengka-Focus Group Discussion jadikan partai politik sebagai tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman damai dan sejuk di Hotel Fitra, Senin (8/10/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si membuka acara FGD yang dihadiri oleh perwakilan dari para peserta pemilu 2019 untuk pilihan legislatif dan pilihan presiden yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kapolres Majalengka mengajak duduk bersama kepada seluruh peserta partai yang sudah sah untuk mengikuti Pileg dan Pilpres 2019 agar saling memahami dalam kegiatan tersebut yang sampai sekarang Kegiatan kampanye masih nol ada apa kata Kapolres.

Karena menurut Kapolres agar tau ada kegiatan apa yang akan dilaksanakan oleh setiap partai peserta, karena
Kabupaten lain udah banyak yang mulai kampanye.

Di Majalengka ada 16 partai yang mengikuti dan menjadi peserta pemilu, untuk itu harus ada kebersamaan dan harus saling bergandengan tangan walaupun berbeda pilihan Kapolres ingin aman, lancar dan kondusif di Pileg dan Pilpres ini.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Arm Novi Herdian dalam kesempatan sambutannya sama dengan Kapolres bahwa pungsi TNI dan Polri dalam Pileg dan Pilpres netral, hanya mengamankan kegiatan saja maka perlu tahu jadwal kampanye dan kegiatan lainnya.

Dandim meminta kepada seluruh peserta pemilu dalam menempatkan alat peraga mohon dilihat dulu jangan sampai fasilitas Makodim dan Mapolres Majalengka jangan sampai ditaruh alat peraga karena takutnya jadi masalah pungkas Dandim.

Dalam Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan Binmas Polres Majalengka ini menghadirkan pembicara antara lain Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, Dandim 0617 Majalengka Letkol Arm Novi Herdian, Ketua Bawaslu H. Agus Asri Sabana, Ketua KPU Supriatna dan Dinas Kominfo Majalengka oleh Drs. Syarifudin Miftah. (topik)

Komentar

News Feed