oleh

Pembukaan MTQN XXVII Di Medan Meriah Dan Spektakuler

-News-161 views

Medan-Antusiasme masyarakat sangat besar menyaksikan pembukaan MTQN XXVII di Medan yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan didampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Acara yang berlangsung pada Minggu (7/10/2018) malam di Jalan Williem Iskandar Medan ini berlangsung meriah dan spektakuler. Penataan panggung dengan tata cahaya yang artistik dan mempesona menyedot perhatian puluhan ribu warga masyarakat yang hadir.

Selain penampilan tarian kolosal delapan etnik asli daerah Sumut dibawakan oleh 250 orang penari menjadi luar biasa dengan tata pencahayaan dan aqua screen yang memukau, hadirin disuguhkan dengan penampilan grup musik Deen Assalam yang juga disandingkan dengan pembentukan formasi tulisan Allah, Muhammad dan MTQ oleh 2.400 pelajar. Ribuan pelajar tersebut memegang LED stick yang menampilkan tulisan tersebut.

Peserta dan pengunjung malam itu juga disuguhkan dengan kehadiran grup musik Bimbo yang turut memeriahkan acara dengan lagu bertema religi.

Salah seorang pengunjung Chairunissa,SH warga yang tinggal di kawasan Medan Johor menyebutkan dia datang bersama suami dan anaknya untuk menyaksikan acara malam pembukaan MTQN XXVII.

“Senang dan spektakuler dengan hiburan yang ditampilkan malam ini. Selain bisa menyaksikan kehadiran group Deen Assalam dan Bimbo, suasana malam ini juga penuh dengan warna warni cahaya” ungkapnya.

Tidak hanya Chairunissa saja yang menyambut gembira acara pembukaan tersebut, ribuan pengunjung tampak antusias menikmati hiburan yang disuguhkan(akrt)

Komentar

News Feed