oleh

Tekan Angka Laka dan Kejahatan,Personil Polsek Kandanghaur Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

-News-82 views

Min.co.id-Indramayu-Tekan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas, Personil Polsek Kandanghaur Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas rutin di area Pasar Parean Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (08/08/2020).

“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menimalisir kejahatan jalanan dan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Kandanghaur,” kata Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar., S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH.

Selain menimalisir kejahatan jalanan, juga untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Losarang karena jalur tersebut banyak di lintasi masyarakat yang akan berbelanja ke pasar yang mana jalur pantura tersebut banyak di lintasi kendaraan dari arah Cirebon ke Jakarta maupun sebaliknya,” ungkapnya.

Di samping itu juga, giat tersebut bertujuan untuk menghimbau para pengguna jalan agar berhati hati dalam berkendara, melengkapi surat-surat dan perlengkapan kendaraannya seperti Sim, Helm dan Sabuk Pengaman serta selalu menggunakan masker di karnakan sedang adanya wabah Covid-19. Tambah Iptu Iwa Mashadi. SH.,MH.

Komentar

News Feed