oleh

SDN Cengal 1 Maja Masuk Dalam Cabang Olahraga Pencak Silat

Min.co.id-Majalengka-Pertandingan olahraga Pencak Silat dalam rangka O2SN tingkat Majalengka yang diselenggarakan di Gedung IPSI Majalengka, senin (7/5/2018).

Kedua atlit Pencak Silat dari SDN Cengal 1 Maja tersebut yaitu untuk atlit Putra Wisnu Emsa Junianto kelas 5 dan atlit Putri Sarah kelas 4 keduanya berhasil lolos ke tingkat Kabupaten setelah diseleksi ditingkat Kecamatan Maja yang sebelumnya keduanya merupakan pemenang juara satu Putra dan Putri di tingkat Kecamatan.

Kepala Sekolah SDN Cengal 1 Maja Wawa Yuliawati yang didampingi guru olahraga Jaja Abduljalil merasa bangga karena muridnya bisa mewakili cabang olahraga pencak silat setelah berusaha keras berlatih akhirnya bisa mewakili Kecamatan Maja ke tingkat Kabupaten mudah-mudahan bisa jadi juara ungkap Jaja.

Karena dengan begitu minat anak didik dalam hal olahraga agar lebih banyak lagi dan akan menjadi hal positif untuk teman-teman sekolah wisnu dan sarah biar lebih berprestasi bukan dibidang Pencak Silat saja tapi cabang olahraga lainnya pungkas kepala sekolah SDN Cengal satu Wawa. (topik)

Komentar

News Feed