oleh

Kapolsek Tukdana Bersama Juru Tulis Desa Laksanakan Kegiatan Focus Group Discusion

-News-369 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Tukadana Polres Indramayu AKP Sunardi, S.H,.M.H di dampingi oleh Juru Tulis Desa Tegalgirang Budiyanto melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terhadap Pamong Desa dan masyarakat Desa Tegalgirang.

kegiatan tersebut dilaksanan bertempat di Balai Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Kamis, (06/08/2020).

“Dalam giat tersebut Kapolsek Tukdana AKP Sunardi menyampaiakan penanggulangan penyebaran Covid 19, agar disampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan serta Patuhi Protokol Kesehatan,” tutur Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa mashadi. SH.,MH.

Dikatakannya, pada tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu dimohon kerja sama untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu agar berjalan lancar, aman, sejuk dan damai.

“Ia juga menjelaskan aturan- aturan AKB kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Bangodua,” terangnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaiakan pesan kepada Pamong Desa maupun masyarakat agar menyiapkan diri untuk membentuk Desa Tangguh Lembur Tohaga lodaya demi terciptanya ketangguhan dan kemandirian Desa beserta masyarakatnya yang tentram dan maju serta berinovatif. Pungkas Iptu Iwa Mashadi. SH., MH.(rls)

Komentar

News Feed