oleh

Aksi Demo LBH DELTA 19 Mendukung Kinerja Kejaksaan Indramayu Agar Netral Dalam Menangani Kasus 7 Obyek Wisata

-News-402 views

Min.co.id-Indramayu-Kamis 6/8/2020 Kabupaten Indramayu adalah kota yang loh jenawi tutur kata dari pada sesepuh orang tua yang terdahulu.
Begitu banyak potensi – potensi yang ada terutama cagar alam yang begitu potensial tapi dengan dinamika kehidupan yang terus berjalan menjadi problema masyarakat indramayu itu sendiri.

Pemanfaatan – pemanfaatan potensi yang ada sebagai PAD banyak di manfaatkan oleh individu – invidu yang mempunyai kepentingan pribadi, Karena itu menurut LBH DELTA 19 pendapatan dari cagar alam sebagai obyek wisata yang begitu potensi dari tujuh obyek wisata menjadi pendapatan kabupaten indramayu,
Dalam penyalahgunaan pendapatan sudah masuk dalam penangan kejaksaan.

Dengan penangan yang sudah berjalan kasus tersebut dari tujuh obyek wisata yang sudah nyata – nyata di tangani oleh lembaga hukum Kejaksaan jangan sampai lambat oleh karena itu kami sebagai LBH DELTA 19 merasa terpanggil untuk melakukan aksi demo dengan menindaklanjuti kinerja Kejaksaan papar ketua LBH DELTA 19 Bapak Abdullah dan Wakil Ketua Bapak Wastana.

Dalam aksi demo di depan Kejaksaan Indramayu yang dikawal ketat kepolisian Polres Indramayu perwakilan LBH DELTA 19 di sambut baik oleh Kepala Kejaksaan Bapak Douglas P Nainggolan,SH.MH untuk mengklarifikasi atas kasus tujuh obyek wisata tersebut.
Kepala kejaksaan Indramayu menegaskan bahwa kasus terkait obyek wisata sudah kami terima dan kami tindak lanjuti untuk itu LBH DELTA 19 serta masyarakat indramayu pada khususnya agar bersabar karena kami Kejaksaan akan terus berupaya menyelesaikannya untuk itu kami saya memohon kepada semua pihak untuk membantu dalam penangan kasus ini,. Tegasnya ( Andry )

Komentar

News Feed