oleh

Karna Sobahi Bacakan Amanat Panglima TNI, Ajak Perkokoh Iman dan Takwa

-News-214 views
Bupati Majalengka periksa kesiapan pasukan upacara HUT TNI ke-73

Min.co.id-Majalengka-Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-73 dilapangan upacara alun-alun Majalengka, Jum’at (5/10/2018).

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi selain menjadi inspektur upacara, juga membacakan teks amanat dari Panglima TNI di depan seluruh peserta upacara yang ikut dalam kegiatan tersebut. Panglima mengajak perkokoh iman dan takwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta luaskan hati untuk terus beribadah, karena hanya kepada-Nya lah kita berserah diri dan mendapatkan kekuatan dan untuk pertahankan, tingkatkan soliditas TNI serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar kita selalu menjadi pemersatu dan perekat bangsa.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 tingkat Kabupaten  Majalengka dengan tema “Profesionalisme TNI Untuk Rakyat”. Peserta upacara melibatkan banyak personil diperkirakan yang di ikuti 500.

Upacara HUT TNI ini dihadiri tamu undangan dari Ketua DPRD Kab. Majalengka, Sekda Kab. Majalengka, Dandim 0617/Mjl,  Kapolres Majalengka,  Kajari Kab. Majalengka, Danlanud S Sukani, Danyonif R 321/GT Kostrad, Dansubdenpom III/3-5 Majalengka, Kaminvetcad Majalengka, Ketua LVRI Kab. Majalengka, Ketua Pebabri Kab. Majalengka, Wakil Ketua Pengadilan Negri Kab. Majalengka, Jajaran Kepala OPD Kab. Majalengka Dan Ketua LSM/Ormas Kab. Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed