oleh

Kapolsek Tukdana Beserta KUwu Desa Sukamulya Laksanakan Kegiatan Satgas Ops Aman Nusa II

-News-225 views

Min.co.id-Indramayu-Kapolsek Tukdana Polres Indramayu AKP Sunardi, S.H,.M.H di dampingi Kuwu Desa Sukamulya Husni Tamrin, SH melaksankan kegiatan Satgas Ops Aman Nusa II terhadap Pamong dan Masyarakat Desa Sukamulya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Rabu, (05/08/2020).

Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. SH., MH mengatakan bahwa pada kesempatan itu Kapolsek Tukdana AKP Sunardi menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait penanggulangan penyebaran Covid 19 untuk selalu menjaga kesehatan, dengan memakai masker dan cuci tangan serta patuhi Protokol Kesehatan.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menjelaskan aturan- aturan AKB kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Tukdana.

“Dalam tahapan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolsek juga memohon kerja sama dan selalu bersinergi guna mensukseskan Pilkada kab. Indramayu berjalan lancar, aman, sejuk dan damai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampikan pesan kepada masyarakat dan pamong Desa agar menyiapkan diri untuk membentuk desa Tangguh demi terciptanya ketangguhan dan kemandirian desa beserta masyarakatnya yang tentram dan maju serta berinovatif.” Pungkasnya.(rls)

Komentar

News Feed