oleh

Baksos Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 Majalengka

-News-630 views

MIN.co.id-Majalengka–Pengurus Cabang Bhayangkari Majalengka Bersama Pengurus Ranting Jatiwangi menyelenggarakan Kegiatan Hidup Sehat melalui Deteksi Dini Kanker dengan tes IVA dan SADANIS bertempat di halaman Mapolsek Jatiwangi, Selasa (4/9/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Retha Noviana yang diwakili Wakil Ketua Cabang Majalengka Ny. Novi Ijang yang di dampingi Ketua Ranting Jatiwangi Ny. Endah Asep Fiqih, bersama Pengurus Cabang Bhayangkari serta Pengurus Bhayangkari Ranting Jatiwangi.

Selain itu dihadiri Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep S. Fiqih, SH., MH, Anggota Polsek Jatiwangi, Bhayangkari Ranting Jatiwangi dan tamu undangan Camat Jatiwangi Drs. Maman Komarudin, Pelda Jumandar Koramil Jatiwangi, Hj. Rini K, Amd.Keb., SHM, Kapus Loji Kecamatan Jatiwangi dan masyarakat yang mengikuti Tes IVA.

Dalam Sambutannya Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka yang diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Novi Ijang Syafei mengatakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Tahun 2018 Bhayangkari melaksanakan kegiatan bhakti sosial untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polri dan Masyarakat dalam kegiatan bhakti sosial rutin yang dilakukan setiap tahun.

“Kegiatan ini dilakukan guna melakukan deteksi dini penyakit Kanker melalui tes IVA dan SADANIS dan juga Melaksanakan Kegiatan Test IVA dan SADANIS dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 tahun 2018 dengan Tema Mari Hidup sehat dengan Deteksi Dini Kanker dengan Tes IVA dan SADANIS dan untuk memelihara serta meningkatkan Kepedulian Sosial Bhayangkari kepada Keluarga Besar Polri dan Masyarakat,” Ungkap Ny. Novi Ijang Syafei.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Kapus Loji Kecamatan Jatiwangi bersama Tim Urdokes Polres Majalengka dan warga masyarakat yang mengikuti tes IVA yang diawali dengan tes tekanan darah juga kesehatan kemudian tes IVA dan SADANIS oleh para peserta dari masyarakat, Anggota dan Staf PNS Polri dan Bhayangkari. (topik)

Komentar

News Feed