oleh

Kapolres Indramayu Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama Budha Koh Aseng

-News-122 views

Min.co.id-Indramayu-Bertempat di Lobby Polres Indramayu Polda Jabar, telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., dengan Tokoh agama Budha Koh Aseng ( Pengurus Klenteng ).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta berkoordinasi dengan Tokoh agama Budha guna menjalin sinergitas mewujudkan Pilkada 2020 aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai bahan upaya bersama untuk dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif. Karena suksesnya Pesta Demokrasi adanya dukungan serta partisipasi dari tokoh agama, masyarakat, mahasiswa juga elemen lainnya,” tutur Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. Selasa, (04/08/2020)

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak tokoh agama untuk tetap menjaga Kerukunan dan Kebersamaan dan jangan mudah percaya serta jangan ikut ikutan menyebarkan berita bohong (Hoax).

“Diharapkan kepada Kepala agama untuk tetap menjaga Kerukunan dan Kebersamaan dengan para tetangga disekitarnya dan jangan mudah percaya serta jangan ikut ikutan menyebarkan berita bohong Hoax,” katanya.

Ia menjelaskan bahwasannya didalam menciptakan keamanan dan ketertiban tidak akan dapat tercipta apabila tidak ada kerjasama yang baik diantara aparat keamanan dan Tokoh agama, masyarakat dan lainnya.

Dalam hal tersebut Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu agar bisa saling peduli didalam menjaga lingkungan masing masing sehingga tercipta wilayah tetap kondusif, Pungkas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.(rls)

Komentar

News Feed