oleh

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu Adakan Kegiatan Dikmas Lantas Kepada Pengemudi Travel

-News-122 views

Min.co.id-Indramayu-Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu Polda Jabar memberikan pengetahuan dalam kegiatan pendidikan masyarakat tentang Lalulintas (Dikmas Lantas) kepada pengemudi kendaraan roda Empat Andis Travel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Andis Travel jalan Tanjungpura No.13, Karanganyar, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Selasa, (04/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Unit Dikyasa Polres Indramayu memberikan Sosialisasi pencegahan Virus covid 19. Serta Sosialisasi OPS patuh Lodaya 2020 yang di laksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, SH., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi SH.,MH., mengatakan, bahwa kegiatan Dikmas lantas dilaksanakan guna tercapainya Kamseltibcar lantas, serta mengurangi terjadinya pelanggaran dan mengurangi laka lantas di wilayah hukum Polres Indramayu, tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pemahaman prosuder protokol Covid-19. Dengan cara tidak berkerumun, memakai masker ketika keluar rumah, serta cuci tangan pakai air yang mengalir.

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ini berharap masyarakat kabupaten Indramayu bisa patuh berlalu lintas dan mengetahui sedang dilaksanakan Operasi Patuh Lodaya 2020,” tutup Iptu Iwa Mashadi(rls)

Komentar

News Feed