oleh

Peduli Bencana, Komunitas Motor XTC Galang Dana di Jalanan

-News-416 views

Min.co.id-Majalengka-Komunitas Motor XTC Peduli Palu dan Donggala  kita bersatu, penggalangan dana PAC Majalengka kota bersatu, Rabu (3/10/2018).

XTC komunitas motor yang berada di Majalengka ternyata mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap bencana yang diderita oleh warga masyarakat Sulawesi Tengah, dimana sekarang sedang ada bencana besar gempa dan tsunami.

Kepedulian ini di apresiasi oleh anggota lainnya yang tergabung dalam komunitas motor XTC, untuk penggalangan dana sendiri mereka secara langsung turun ke jalan dengan membawa misi untuk menggalang dana dengan meminta langsung kepada para pejalan kaki maupun yang memakai kendaraan.

Kegiatan sosial ini diikuti oleh kurang lebih 60 orang yang tergabung dalam komunitas motor XTC gabungan tiga PAC yang di prakarsai oleh PAC XTC Majalengka kota bersatu untuk membantu dan meringankan penderitaan warga yang tertimpa musibah di Sulawesi.

Menurut Kordinator aksi sosial peduli bencana Palu dan Donggala Komunitas motor XTC Angga, penggalangan dana akan di awali mulai start dari Taman Expresi Majalengka (TEM) berangkat menuju pasar Cigasong yang akan dilanjutkan ke tempat-tempat titik kumpul masyarakat yang sama tujuannya membantu korban bencana. Sumbangan setelah terkumpul banyak rencananya akan diberikan atau dititipkan ke BPBD Majalengka, dan XTC akan berusaha merubah image jelek ke yang lebih baik kata Angga. (topik)

Komentar

News Feed