oleh

Aksi Solidaritas Kapolres Majalengka, Jenguk Anggota Yang Sakit

-News-294 views

Min.co.id-Majalengka-Anggota Kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka Aiptu Jakaria dalam keadaan sakit dan dirawat.

Dengan upaya adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Ditengah kesibukannya, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik., M.Si didampingi Wakapolres Kompol Ijang Syafei, S.Pd., SH dan Kasat lantas AKP Atik Suswanti, SH menjenguk anggota yang sakit dan di rawat di Rumah Sakit umum Majalengka, Selasa (3/10/2018).

Dalam hal ini Kapolres mengungkapkan bahwa Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya.“ ungkap Kapolres AKBP Noviana Tursanurohmad.

Kapolres juga berharap agar Personil Lalulintas Polres Majalengka AIPTU Jakaria segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Majalengka mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya. (topik)

Komentar

News Feed