oleh

Bupati Majalengka Pimpin Upacara di Hari Perhubungan Nasional

-News-215 views

Min.co.id-Majalengka-Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd jadi Inspektur upacara dalam rangka Hari Dishub dilapangan upacara kantor Dinas Perhubungan, Selasa (2/10/2018).

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi membacakan teks Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi yang secara langsung diperingati di seluruh Indonesia, peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2018 tingkat Kabupaten Majalengka dengan tema guyub rukun untuk mewujudkan konektivitas dan keselamatan transportasi yang lebih baik.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi sekaligus meresmikan kendaraan Bus Damai yang akan melayni khusus ke bandara BIJB yang disaksikan seluruh peserta apel dan tamu undangan yang hadir dari Polres, Kodim 0617, Dan Lanud S. Sukani, Dan Yonif Raider 321, Kejaksaan, OPD dan tamu undangan lainnya.

Setelah menjadi inspektur upacara dan meresmikan kendaraan di Dishub Majalengka Bupati beserta rombongan langsung menuju kecamatan Ligung untuk meresmikan pabrik sepatu PT. Shoewton Ligung yang diperuntukkan pabrik sepatu dengan luas kurang lebih 20 H dengan membutuhkan pekerja sekitar 5.000 orang dan prioritas utama yaitu mempekerjakan masyarakat Majalengka. (topik)

Komentar

News Feed